Suatu Hari di Minggu Pagi Yang Cerah....

Hari minggu, biasanya menjadi hari yang terbaik buat males-malesan. Dan gue, mau ngemanfaatin hari minggu yang indah ini dengan acara yang besar. tidur.

Pas malam minggunya gue udah berencana mau bergadang. Biar besoknya, bisa tidur dengan nyenyak. Alhasil, gue tidur jam 3 pagi. Agar di hari minggunya, gue bisa tidur kaya beruang lagi hibernasi. Tapi, semua berubah saat negara api menyerang.. (loh loh kenapa jadi film avatar?!).

Tepat jam 7 pagi, ada yang mengetuk pintu kamar kos gue. Gue, yang baru tidur sebentar tapi lama, mencoba melek dengan kekuatan yang ada. Gue nyoba bangunin kakak gue yang juga lagi tidur, siapa tau aja yang dateng itu ibu kos yang mau nagih uang kos. Tapi gak ada respon. Kakak gue gak bangung-bangun. Gue pun kesal plus ngantuk, akhirnya gue lanjutin tidur gue. Orang itu mengetuk lagi, tapi sekarang berbeda, dia juga manggil nama gue. "Feb... Feb..." kata seseorang diseberang pintu. Gue kaget.

Dengan kekuatan seperlunya dan dengan kekuatan cosmos kami akan mem... stop, ini aneh.
Dengan mata yang masih setengah merem setengah melek (bisa ngebayangin kan?), gue bangun dan ngebukain pintu. Pas gue buka, tepat di depan pintu kos gue, ada 2 orang temen gue yang sudah berpakain olahraga plus dengan sepatu. Gue kaget(lagi).

"Nih anak baru bangun. Ayo jogging" Kata salah satu temen gue yang cowok(2 temen gue yang dateng itu cowok sama cewek).
Gue, dengan mata yang setengah melihat dan pendengaran ala kadarnya ngejawab "haa.. apa ? iya " lalu gue masuk lagi ke dalam kos, ambil sepatu.

Setelah gue siap-siap, gue udah cuci muka(gue gak mandi), dan udah pake sepatu, kita berangkat buat lari pagi atau lebih kerennya jogging. Untuk saat ini, keadaan masih terkendali.

Gue, sama kedua temen gue, mau jogging di senayan-nya Jogja. Atau lebih tepatnya, di area Stadion Mandala Krida. Sampe sana, udah banyak orang yang udah jogging duluan, ada juga yang sedang main basket. Karena disana emang ada lapangan basket.

Pas udah sampe sana, kami langsung melakukan jogging memutari stadion. Disini mulai ada kejanggalan. Perasaan gue gak enak. Pas lagi lari, gue merasa ada yang aneh dengan celana gue, gue berhenti. Dan gue sadar, ternyata.. CELANA DALAM GUE MELOROT!!. Gue panik. Gue gak tau klo celana dalam gue yang lagi gue pake sekarang, bisa melorot klo gue ajak lari. Gue panik(lagi). Gue lalu bilang ke temen gue (yang cowo) klo ada masalah sama celana dalam gue. Dia, dengan santainya, ketawa. Gue tambah panik.

Gue harus cepat cari cara mengatasi masalah ini. Karena saat itu keadaan gue belum stabil karena masih ngantuk, gue susah mikir. Akhirnya, gue dapet satu cara, yaitu jogging dengan berjalan, bukan lari. Gimana gue mau lari, klo lari baru jarak 5 menter aja celana dalam gue udah melorot. Gara-gara itu,gue mulai berpikiran aneh, gue ngerasa, orang-orang yang ngeliat gue, pasti didalem pikiran mereka, mereka bilang "Kenapa di minggu pagi yang cerah ini, ada orang aneh yang jogging sambil megangin celananya, takut celananya kabur ya". Gue bingung. Akhirnya, olahraga jogging di hari minggu yang cerah ini, gagal. Gue pasrah. Sekarang, yang ada di dalem pikiran gue, cuma satu, yaitu abis ini gue mau ngelanjutin tidur gue yang tertunda.

Terakhir, saran gue, ketika lo akan berolahraga, apapun itu, pastikan lo udah memakai celana dalam yang sesuai dan pas. Oke, sekian dan terima kasih.

Happy Sunday guys :D

Comments

Popular posts from this blog

Untuk Kamu Pemendam Rasa..

Liburan Tak Pernah Sebosan ini...

Untuk Hati Yang Terluka....