Acara Trah Keluarga

Hari minggu, biasanya buat sebagian orang, dipake untuk bersantai-santai setelah selama 6 hari beraktifitas, entah itu sekolah, les, kerja, ataupun yang lain. Tapi, gak semua orang menghabiskan hari minggunya dengan bersantai-santai, ada yang berlibur sama temen, keluarga, pacar *uhuk. Kali ini gua mengisi hari minggu dengan dateng ke rumah sudara. Ya, hari minggu ini gua habiskan dengan dateng ke acara keluarga gua(dari keluarga nyokap). Sebelumnya gua dapet kabar dari bulek(ade ibu dalam bahasa jawa) gua, katanya hari minggu ada acara trah keluarga. Dan gua disuruh dateng sama kakak gua. Gua mengiyakan, karena ini acara keluarga, mau gak mau gua harus dateng.

Karena kakak gua gak bisa dateng karena kerjaannya lagi banyak, akhirnya gua dateng sama temen gua, feisal. Acaranya dimulai jam 10, tempat di salah satu tempat makan di daerah wirosaban. Karena gua gak tau tempatnya, gua lebih dulu dateng ke rumah bulek biar sekalian berangkat bareng.

Gua dateng agak telat, sampai disana jam 11, udah banyak orang yang dateng. Abis itu acara dimulai. Acara dimulai dengan doa, dan sambutan. Selesai sambutan, dilanjutin omongin sesuatu yang gua gak ngerti, bukannya gak ngerti sih, karena gua gak dengerin :D karena gua gak terlalu tertarik sama obrolan bapak-bapak dan ibu-ibu.

skip

Acara selanjutnya adalah acara yang bisa dibilang paling dari menarik dari acara keluarga ini, yaitu pembagian hadiah, tapi dengan cara undian. Nanti ada kotak yang didalemnya ada kertas-kertas yang ada nomernya, setiap 1 kertas harganya 500 perak. Gua dibeliin sama bulek  5 kertas, kertasnya gua kasih temen gua, gua tinggal nunggu hasil aja :D Hadiahnya bisa macem-macem, tapi lebih ke sembako sih, ada gula, bawang merah, kerupuk, ya mau gimana lagi, namanya juga acara keluarga, masa hadiahny mobil, motor, dikira acara kuis tv kali.

Setelah diundi, gua sama temen gua cuma dapet 1 hadiah, itu juga dapetnya gula, karena dapetnya gula, sodara gua usulin hadiahnya dituker aja sama hadiah yang lain, karena gak pantes, masa anak muda yang manis gan ganteng ini(jangan protes) dapetnya gula, kan gak lucu. Gua setuju, mendingan dituker aja, dan si feisal nuker gulanya sama dua gantungan kunci.

gantungan kunci dari Australia

 Jangan salah, dua gantungan kunci yang terlihat biasa ini, belinya di Australia, keren kan. Jangan liat bendanya, liat bendanya beli dimana hahaha.

Acara pembagian hadiah selesai, dilanjutin sama acara yang paling gua tunggu-tunggu, makan. Akhirnya makan juga, dari tadi udah nahan laper, kasian kan cacing yang ada di perut gua, daritadi kelaperan(soal cacing gua bercanda). Lumayan kan buat anak kos kaya gua, dapet makanan gratis, enak lagi. Coba bisa kaya gini tiap hari, hidup makmur sentosa.


suasana makan siang

Mungkin itu aja yang bisa gua ceritain hari ini. Udah dulu ah, ngantuk, mau tidur dulu. Sampai jumpa di post selanjutnya. Happy Sunday :)

Comments

Popular posts from this blog

Untuk Kamu Pemendam Rasa..

Liburan Tak Pernah Sebosan ini...

Untuk Hati Yang Terluka....