Malam minggu ? gak masalah....

Dirgahayu Republik Indonesia ! Semoga bangsa ini lebih baik kedepannya. aamiin.

Hari kemerdekaan indonesia tahun ini jatuh pada hari sabtu, and you know what ? itu berati sekarang malam minggu. Iya malam minggu, yang jomblo jangan sok lupa deh, mentang-mentang gak ada yang ngajakin jalan malam ini *eh.

Malam minggu. Malam yang penuh keromantisan bagi mereka yang berpacaran dan malam yang penuh kemalangan bagi mereka yang jomblo.

Bagi sebagian orang... eh tunggu-tunggu, kalimatnya kurang lengkap, kita ulang lagi.

Bagi sebagaian orang yang memiliki predikat jomblo, biasanya menganggap malam minggu itu malam yang menyedihkan bagi mereka. Alasannya ? karena mereka gak punya pacar. Mereka gak bisa pacaran. Mungkin itu alasan terbesar kenapa mereka menganggap malam minggu itu 'keramat' dan menyedihkan.

Padahal kalo di cermati *cielah.. malam minggu tanpa punya pacar itu gak masalah kok. Gak buruk-buruk banget lah.

iya lo bisa ngomong gitu karena lo udah engga jomblo kan ? karena lo udah punya pacar.

engga engga, gua engga punya pacar. Gua juga jomblo. Kenapa gua bisa ngomong kaya gitu, karena gua ngeliat dari sisi yang berbeda *makanbatu*. Gua ambil postifnya aja. Malam minggu engga harus pacaran kan ? kumpul sama temen-temen juga bisa.

iya sih, tapi kalo temen-temen gue pada sibuk semua gimana ? sendiri-sendiri juga kan ujung-ujungnya. 

iya emang bisa gitu sih. Gua juga pernah ngalamin yang kaya gitu. Karena gua jomblo dan temen-temen gua pada sibuk semua, akhirnya gua gak kemana-kemana, kaya sekarang. Gini, tergantung gimana kita menyikapinya sih. Mau sedih atau seneng di malam minggu, kita sendiri yang nentuin. Sebenernya banyak cara yang bisa dilakuin agar malam minggu kita menyenangkan.

Coba deh tanya sama orang yang udah punya pacar, tanyain gimana rasanya pacaran di malam minggu. Mungkin sebagian ada yang ngejawab asik, menyenangkan, seru, bisa romantisan dan lain-lain. Tapi gak semuanya gitu, bisa aja ada yang ngeluh cape, bikin bangkrut karena pacar minta ini itu, ujung-ujungnya kesel sendiri. Semuanya punya masalahnya sendiri-sendiri di malam minggu, entah itu jomblo maupun yang udah pacaran. Selalu ada kelebihan dan kekurangan, begitu juga pacaran.

Terakhir, jomblo itu bukan takdir tapi nasib, takdir itu mutlak sedangkan nasib itu bisa dirubah. Jadi... jomblo itu bisa dirubah, sabar aja :p

Comments

  1. Mau malam minggu, malam senin, dirgahayu, hari buruh kek kalau Jomblo mah jomblo aja mas hahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Untuk Kamu Pemendam Rasa..

Liburan Tak Pernah Sebosan ini...

Untuk Hati Yang Terluka....