Liburan Tak Pernah Sebosan ini...

Liburan liburan liburan.

Tak bisa terbantahkan, semua orang butuh liburan, semuanya. Karena liburan adalah waktu dimana orang-orang dapat melepaskan semua penat atas rutinitas yang memberatkan mereka. Karena liburan adalah waktu yang paling ditunggu dan di nantikan orang-orang, mungkin. Gua yakin, 99% orang yang hidup di dunia, pasti suka dengan liburan, mungkin.

Tapi. pernah gak sih, kalian merasakan saat-saat dimana kalian merasa gak butuh liburan lagi. Saat-saat dimana kalian udah capek liburan, saat-saat kalian udah bosan liburan, pernah gak ? gua pernah, sekarang.

Sekarang gua lagi ngerasain saat-saat dimana kita udah gak butuh liburan lagi, saking lamanya kita libur. Kebetulan sekarang gua udah lulus SMK, dan lagi nyari-nyari tempat buat gua kuliah. Dan kalian tau kan, berapa lama liburnya pas lulus itu ? hampir 4 bulan. Gila. Sebelumnya gua kira libur selama itu menyenangkan, tapi kenyataannya, enggak. Enggak sama sekali. Dan buat kalian yang lulus tahun depan, brace yourself rasa bosan saat liburan pasti datang, cepat atau lambat. 

Karena gua udah gak tahan dengan keadaan yang menyesakkan ini, cielah :D
Akhirnya gua memutuskan buat mencari kesibukan-kesibukan. Salah satunya ya sekarang ini. Berkumpul bersama 3 teman gua di salah satu restoran fast food, gak perlu nyebut merk lah ya, ntar dikira lagi promosi. Tujuannya cuma satu, bersantai sejenak untuk melepaskan penat dari liburan, liburan yang membosankan :D


Oke, cukup sampai disini dulu. Dan dengan berakhirnya posting ini, gua berharap berakhir juga liburan yang membosankan ini. Karena liburan tak pernah sebosan ini, gua siap buat menghadapi hari esok yang lebih baik :)

Apa kalian pernah merasakannya juga ?

Comments

Popular posts from this blog

Untuk Kamu Pemendam Rasa..

Untuk Hati Yang Terluka....