Beristirahat Sejenak....

fiuh, akhirnya gua bisa bernafar lega, gua berhasil melewati UTS pertama gua sebagai mahasiswa dengan perasaan senang dan was-was. Senang karena setelah UTS gua libur, dan was-was menanti nilai "indah" UTS pertama gua.

Di pengalaman UTS pertama gua ini bisa dibilang pengalaman yang gak enak. Karena bertepatan dengan waktu UTS, gua jatuh sakit. Sakit yang bisa dibilang cukup parah. Gua akan cerita apa penyakit gua di post berikutnya. Tapi bukan berati gua sakit gua gak masuk kuliah, gua tetep masuk karena ini UTS pertama gua, dan gua gak mau melewatkannya begitu saja, gua maksain masuk. Dan yap, semuanya terlewati dengan indah, meriah, dan gundah.

Dan sekarang gua berada disini, di kantin kampus bersama beberapa temen gua buat beristirahat sejenak dari kepenatan kuliah. Entahlah tempat ini bisa dibilang kantin atau gak, karena tempat ini seharunya lebih tepat dibilang restoran kecil. Tapi terserah deh mau kantin ataupun restoran, yang penting tempat ini bisa memberikan rasa nyaman dan tenang buat gua.


Baru-baru ini gua juga dapet sesuatu yang gak enak. Gua putus sama pasangan gua *hiks.Yang bikin galau, tanggal jadian kami itu sama kaya tanggal lahir gua :( bisa bayangin gak lu rasanya jadi gua ? :(
Entah akan jadi apa hari ulang tahun gua nanti. Kalo gua ngerayain, secara gak lansung gua merayakan hari putus gua, kalo gak dirayain keliatannya kaya gak bersyukur banget ulang tahun. Ribet emang. Tapi ya mau gimana lagi, waktu udah melesat jauh, gua mungkin bisa ngebalikin waktu.

Pernah gak sih kalian, ngerasain berjuang bersama-sama tapi di 2 tempat yang berbeda. Mungkin itu yang gua dan dia rasain waktu itu, kami terlalu asik dengan pikiran kami masing-masing sampe-sampe hal yang kecil pun luput dari pandangan. Kami terlalu kokoh dengan opini masing-masing sampe-sampe melewatkan hal yang penting. Kami terlalu sombong untuk tidak mendengarkan perasaan masing-masing. Walaupun yang ada di pikirin kami itu sama, yaitu hubungan kami.

Tapi yaudahlah ya semuanya udah terjadi. Biarkan semuanya dijadikan pelajaran. Gua percaya, semesta udah menyiapkan rencana yang lebih baik buat gua dan dia.  Sedih sih, tapi berlarut-larut dalam kesedihan gak akan bikin dia kembali. Yang pasti sekarang, gua mau beristirahat sejenak dulu dari hal-hal yang berhubungan dengan pacaran ini. Gua pengen berbenah diri, mencari apa yang salah dalam diri gua ini.

Dengan ditemani secangkir cappucino hangat ini, dan dengan berakhirnya tulisan ini, aku bisa moveon dari kamu :)

Comments

Popular posts from this blog

Untuk Kamu Pemendam Rasa..

Liburan Tak Pernah Sebosan ini...

Untuk Hati Yang Terluka....