Back To School !!!

Back to school !! yeah !!
Akhirnya setelah 2 bulan tidak sekolah, dikarenakan sesuatu yang mendesak *tsahh...
Hal yang mendesak itu maksud gue pkl. Tunggu..tunggu, jangan bilang lo gak tau pkl ? hadeh... pkl itu..ehmm, pkl itu.. ya itulah, susah jelasinnya disini. Bukannya gue gak tau ya pkl itu apa, cuma lagi males bahas itu aja.

Udah ah, gak penting bahas itu, yang penting sekarang tuh besok gue sekolah lagi, yeah!
Belum pernah gue merasa seneng gini klo tau besok sekolah. Biasanya kan, klo besoknya sekolah pasti udah males duluan. Mungkin karena udah 2 bulan ini gue meninggalkan sekolah tercinta gue *hoek. 2 bulan gue gak ketemu sama temen-temen gue yang gokil bin aneh, 2 bulan gue gak ngerasain duduk di bangku kantin pas istirahat, duhdek...

Ternyata bener yang diomongin orang-orang, masa-masa sekolah tuh yang paling asik, seru. Dan itu akan terulang lagi mulai besok :)

Walaupun ada malesnya juga sih, mulai besok juga gue akan ketemu lagi sama pelajaran-pelajaran yang bikin tidur, bikin ngantuk. Tapi biarlah, yang penting bisa ketawa-ketawa bareng lagi di kelas. Namanya juga sekolah, ada seneng dan engganya. Tergantung gimana kita menyikapainya. Klo sekolah dibawa santai mah pasti menyenangkan kok, tapi santai disini bukan yang terlalu santai. Kita harus taulah batas "santai" itu. Karena kita sekolah untuk belajar, untuk menggapai cita-cita, yang pasti kita gak akan dapet itu klo kerjaannya cuma main-main dan males-malesan *tsahh.

Suara kelas yang berisik, gaduh, tapi klo ada guru masuk langsung sunyi, hening kaya kuburan.. hahaha. Suatu saat, kita pasti akan merindukan suasana seperti itu, suasana yang mungkin gak akan kita dapet setelah kita lulus nanti.

Terakhir, sebenernya ada satu hal yang paling gue kangenin dari sekolah gue yang tercinta ini *hoek. Gue bisa main futsal lagi bareng-bareng temen kelas gue. Ya.. walaupun lapangannya gak terlalu besar, tapi cukuplah buat main.

Gue rasa cukup ini dulu aja deh, gue mau bermain-main dengan mimpi. Mau cepet-cepet besok, udah gak sabar buat sekolah besok..hihi. Good night..

Comments

Popular posts from this blog

Untuk Kamu Pemendam Rasa..

Liburan Tak Pernah Sebosan ini...

Untuk Hati Yang Terluka....