Tak ada nge-stalk.. yang tak nyesek..

"percuma juga sih ya kangen samu kamu, toh kamu gak tau klo aku lagi kangen sama kamu"
 atau
"kamu gak tau kan klo aku kangen sama kamu ? yaudah :("

Pasti udah gak asing kan sama kalimat diatas. Yap galau.. kalimat diatas merupakan salah satu dari banyaknya kalimat galau yang ada di dunia *ciealah. Ngomong-ngomong soal galau nih, galau tuh gak lepas sama yang namanya nyesek. Galau = nyesek. Dan biasanya yang terkena "nyesek" ini ya kalo engga jomblo ya jomblo *loh. Tapi engga juga ding, semua orang bisa terkena "nyesek", dari yang emang dasarnya udah jomblo, baru aja jomblo, dan yang "calon" jomblo. Nah, kalimat-kalimat galau yang udah kita sebutkan tadi *gaya banget -_- paling sering kita liat di twitter. Banyak. Banyak seperti bintang-bintang yang bersinar di malam hari *makan batu*.

Oke, back to the topic *gak tau bener apa engga. Udah tau apa itu nge-stalk kan ? belum tau ? aduh.. itu loh makanan yang biasa direbus terus dikukus abis itu dibakar *ngawur. Kalo menurut sepengetahuan gue sih nge-stalk itu kaya mematai-matai, ngintip-ngintip deh gampangnya. Kita ambil contoh, gue lagi nge-liat-liat tweet, trus ada nama orang yang gue suka, trus gue klik, terus gue ngeliat tweet-tweet orang itu, dari yang terbaru sampe yang terlawas sekalipun, dan itu gak dilakuin cuma sekali, tapi berkali-kali. Nah itulah yang namanya nge-stalk. Gimana ? udah ngerti ? belum ? yaudah sama.

Nah, orang yang lagi melakukan aksi nge-stalk itu disebut stalker, kaya gue.. *eh.  Dan kebanyakan stalker itu para secret admirer kaya gue lagi.. *eh.

Tapi ya gitu, seperti semua hal yang ada didunia ini. semua ada resikonya. nge-stalk juga ada. Resikonya ya yang pasti nyesek. sedih. galau. Awal-awal buka twitter udah semangat banget mau ngeliat timeline nya dia, giliran udah ngeliat, sedih, nyesek, galau. Ujung-ujungnya nulis tweet galau. Seperti itulah siklusnya. Walaupun begitu, buat para secret admirer, nge-stalk itu udah menjadi kegiatan rutin tiap hari. Gak peduli resikonya yang akan diterima setelahnya. Karena kalo engga nge-stalk sehari aja, rasanya aneh gimana gitu. Setuju gak ? hihihi..

Bagi secret admirer , kalo abis nge-stalk itu gak nyesek, kurang greget, kurang wah. Karena tak ada nge-stalk.. yang tak nyesek, may be...

Oke, kayanya cukup itu dulu, gue mau lanjut nge-stalk dulu, eh.. eh.. bukan bukan, maksu gue mau lanjutin ngerjain tugas dulu *fyuuuh. Bye!

Comments

Popular posts from this blog

Untuk Kamu Pemendam Rasa..

Liburan Tak Pernah Sebosan ini...

Untuk Hati Yang Terluka....